Rabu, 21 Agustus 2013

B-day gift - I'm surrounding by His Grace

Demi apapun itu yaaa kok bisa-bisanya aku ga posting apa-apa di entri berisi foto2 di edisi kemarin malam. Oh mungkin karena sudah kemalaman dan karena lagi galau dan ada senangnya juga dan....dan....akhirnya tertidur jam 2 dini hari ( ga pernah pernahnya ). So, sekarang perkenankan saya untuk sedikit memberikan ulasan mengenai hari kelahiranku yang diplesetkan menjadi HARI BURUNG,,,,,,entah burung apa dan burung siapa,,,,dimana,,,,

HALAH ngelantur!

Okeh....MO LAY

Hari selasa pagi aku bangun dengan didengungkan suara nyanyian dari KMM *lupa nomor berapa* dan kudendangkan dalam hati sambil tersenyum sendiri..."Trimakasih ya Tuhanku atas hari pemberianMu. Hari baru limpah rahmat dan dipenuhi oleh kasihMu. Yang besar dan mulia itu...yang besar dan mulia itu. dst....dsb...dllnya"

Sesudah itu aku berdoa dengan wajah yg tersenyum LEBARRR plus iler di samping bibirku yang melingkar dengan indahnya sodara-sodara! Trus mulai online...melihat apakah ada ucapan selamat dari orang-orang terkasih , keluarga, sahabatku kuartet kwek-kwek, dan si jantung hati...

Dan yang pertama kali mengucapkan adalah teman-teman kuliahku dan temen gereja....tak lama berselang abang Jo menelpon....kangen juga sama tu orang ;p. Di facebook dan twitter kupantau dan kutunggu kira2 sejam.....kok sahabat2ku dan jantung hatiku tidak memberi ucapan ??? Masih tidurkah mereka? Apa mereka lupa? Oh demi Tuhan...hatiku sedih...semangatku drop. Tapi aku diingatkan bahwa hati yang gembira adalah obat manjur...so, aku minta kekuatan dari Tuhan untuk melepaskan kepahitan dari hatiku.

Seperti ulangtahun biasanya, sarapan bersama, doa bersama, ngobrol singkat....setelah itu? SUDAH! entah kenapa masih terasa sepi dalam hati....benar-benar terasa sepi. Apa kalian pernah membayangkan hal ini? Kita yang menanti2 ucapan selamat dari orang yang kita kasihi...namun tak kunjung diterima???

Apakah mungkin karena keadaanku yang sekarang sedang dirundung pergumulan? Dihimpit oleh banyaknya tuntutan di dalam segala keterbatasan yang kupunya? Mungkin saja....mungkin saja....

Okelah! Kuputuskan utk tidak terlalu memikirkannya. Aku sengaja memutuskan akses internet dan menahan diri tidak mengecek sosial media dulu....*PADAHAL LAGI MATI LAMPU SEHARIAN*. Dan setelah itu...pulangnya aku sengaja mengecek sebentar....beugh lebih dari yang kubayangkan yang memberikan ucapan selamat di facebook dan twitter....banyak sekali! Aku hanya bisa menggeserkan scroll melihat apakah yang kuharapkan telah tiba?

Tidak ada....

tidak ada satupun dari mereka yang memberikan ucapan itu....di bbm...whatsapp....twitter....facebook....tidak ada satupun

Down lagi dan tambah sedih lagi.

Tapi apa mau dikata....malam ini harus kerja lagi utk mengajar vokal salah satu personil kuartet kwek-kwek Ana di rumah dan pergi ibadah penghiburan. Apa? Ana yang mau ke rumah pun tidak memberikan ucapan? IYA , TiDAK ADA. Itulah kenapa aku terheran-heran....kok dicuekin gini? Aku paling ga bisa dicuekin seperti itu....ADAKAH YANG BISA?

Sudah sengaja kupancing melalui chatting...ganti PM dan DP di BBM....no respon juga....astagaaa ni orang kemanaaaaa???? :"(

Akhir kata tibalah waktu yang disepakati utk les vokal....tapi Ana kok belum tiba? Di sms katanya lagi antri bensin karena sudah sekarat bgt. Yeah...aku percaya aja...tapi kok saban menunggu 1 JAM belum tiba juga?

Kesepakatan jam setengah 6 mulai akhirnya dia datang jam setengah 7....tapi bukan seperti biasa langsung belajar vokal....minta dibuatin air hangat dan ngobrol ngalur - ngidul kemana-mana. Lalu dia ixin ke depan untuk mengambil uang di jok motor....aku membuat snack dan mengambil hp di kamar.....

DAN TERNYATA MEREKA BERKOMPLOT MENGERJAI AKUUU! Dari belakang mereka mengendap-endap bagaikan kucing mengambil ikan asin dan membawa kue ultah plus bernyanyi....BLASS airmata turun membasahi pipi mulusku ini....Alex , pacarnya Martha pun ikut berpartisisapi *pacar yang baik* hahahha

Daannn seperti yang pembaca lihat di entri foto-foto itu....itulah yang mereka lakukan untukku. Ya Tuhan betapa aku besyukur untuk hari ini. Ternyata teman-temanku tidak melupakan ulangtahunku...malah mau repot-repot memberikan kejutan manis seperti ini. LOVE YOU GIRLS......tapi sayang Eva tidak bisa hadir bersama-sama kami. Kalau ada dia bakalan obrak-abrik itu rumahku.....troublemaker n disaster juga tu anak. AHAHAHAHHHAHAHAHA!! *pis makcik*

Aku bahagia sungguh dengan apa yang sudah kalian perbuat, teman...Tuhan memberkati kalian dan cita cinta kalian O:)

Bukannya ingin mengeluh ataupun kurang bersyukur....alasan kenapa aku tidak tertidur hingga jam 2 malam adalah MASIH MENUNGGU ucapan selamat dari jantung hatiku. Tak kunjung tiba....tak kunjung datang....sepertinya tidak akan ada.....

Ya sudahlah :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar