Rabu, 14 Agustus 2013

BLOG ku sayang apa kabarmuuu??

Astaganagabonarjadidua! Ini blog sudah jarang ku-jamah...*ihihik*....tapi masih setia disini sambil menanti kedatangan jari-jariku bergetar dan menulis ENTAH-APAPUN-ITU dalam dirinya. Yahh kayak orang klo sudah dekat mbok ya sering ngobrol biar komunikasi tetap terjalin dengan erat....HAZEK!

Hmm.....alasan kenapa jarang ngeblog karena ALASAN KLISE...yeah...SIBUK... Sibuk ngapain? Beuh....kuliah dan kerjaanku udah kayak baju yang selalu dan tidak pernah tidak untuk ditanggalkan....SELALYU NEMPEL DI BADAN....seru sih...apalagi kuliah sekarang pindah ke daerah pinggiran kota alias MENDALO....pagi-pagi naik KaPeEn...pulang-pulang naik KaPeEn sambil tertidur lelap dan ileran (iiieeeyuuuhh).

Sesudah itu sekarang akika jadi hiperaktif dalam Gereja ku tercintah ini....GPIB Marturia....Menjadi kakak layan Teruna, tergabung dalam tim Pengurus Gerakan Pemuda, terakhir ketua Komisi Musik Gerejawi....udah kayak kesetanan gue tiap pagi ampe malem belum lagi lembur kerjain tugas kuliah, kerjaan kantor, ataupun laporan rutin komisi muger dan....dan....ikut dalam kegiatan / acara organisasi itu.....jadi ngetik2 dan membuat perencanaan...koordinasi....latihan-latihan.....Oh demi apapun itu....(~_-_)~ ~(_-_)~ ~(_-_~)

Jadiii setelah panjang lebar kali tinggi sama dengan luas ini adalah rumus menghitung volume balok.....HALAH OOT....eeeuuhh.....akika udah jelasin kenapa...so maapin gue ya bloogg...*cium layar lektok*

Trus sekarang ceritanya agak lowong karena kegiatan seabrek-abrek sudah selesai....TAPIII kyknya bakalan sibuk lagi nih karena PKL di sekolah (walaupun belum jelas kapan mulay) dan kuliah masuk sore. Doohh jangan manyun gitu dong ah sayangku cintaku blogku yg montok bak gong....:p.

Yang pasti aku tetap sayang sama kau...ADA PERTANYAAN?

Kalok ga ada ya SEKIAN

Salam

(^o^)v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar